Thursday, March 07, 2013

Aku Ulang Tahun

3-3-2013 genap usiaku 33 tahun. Wow sudah tua ternyata. Gak terasa memang menjalani kehidupan ini. Sudah hampir 4 tahun aku menikah dan sudah hampir 10 tahun aku terdampar di Attaka. Berarti hampir 5 tahun aku t'lah hidup di tengah samudera Selat Makazzar.

Ulang tahun kali ini cukup unik karena angkanya banyak 3. Namun tak ada yg terlalu spesial karena aku terpisah jauh dari orang-orang yg aku sayang. 1000 km jarak yg memisahkan kita.

Pada malam hari sekedar membuat pesta makan malam kecil-kecilan di mess dengan dihadiri sekitar 25-an teman. Saya tak menyangka ternyata teman-teman cukup respek. Ikan didapat dari seorang petugas catering dan 2 ekor salmon dikasi seorang pekerja blasting Bukaka di Lima sore tadi, rezeki. Terima kasih buat para sahabat dan kerabat yg sudah menyampaikan ucapan selamat melalui bbm, fb, whatsapp dan facebook juga twitter.

Ternyata memang benar, persahabatan itu menembus sekat agama, suku, ras dan golongan.

Gede A Setiawan
(gedeasetiawan@yahoo.com)

No comments: