Tuesday, January 31, 2012

Menikmati Massage di Majesty

Sepulang dari training BSS di VillaBeta aku dan Gigih sepakat menuju Majesty untuk melepas lelah. Berlokasi di jalan MT Haryono di samping kantor Indosat ke arah Balikpapan Baru. Bangunannya cukup megah berlantai 3. Setelah registrasi dan memilih Majesty Massage yaitu perpaduan antara pijat tradisional dan Thai Massage, kami ganti sepatu dan menuju lantai 2. Mengganti pakaian dan menuju bilik "pembantaian".

Berbeda dari tempat yg biasa aku kunjungi: Blue Sky dan Nagoya Massage, bilik di Majesty ini bed-nya nempel ke lantai alias tidak pakai kaki. Mbaknya memulai dengan memijat kaki kanan dan kiri masing-masing 25 menit. Gilak. Lalu tangan masing-masing 10 menit. Konon ini yg namanya pijatan Thai. Lalu badanku diinjak dan diselesaikan dengan massage sekujur badan. Terakhir ditutup dengan pijat kepala, putar pinggang dan dikompress pakai garam hangat.

Jika dibandingkan dengan Blue Sky dan Nagoya dimana aku biasa memilih pijat tradisional plus Shiatsu, aku prefer Blue Sky dan Nagoya. Next time mungkin aku mencoba Shiatsu ala Majesty.

Dari mbak terapis aku mendapat info jam kerjanya dari jam 10 pagi ke jam 21.30 malam. Terapis sebanyak 35 orang dan bilik sejumlah 44 bilik ditambah 25 bilik khusus refleksi. Pemilik adalah orang Chinese Balikpapan. Sehari seorang terapis bisa mendapat pasien 3-5 orang. Bulan puasa mereka tutup.

Selesai pijat aku pulang ke Surattown dan mampir di Ace Hardware karena terjebak hujan. Badan lumayan segar tapi pikiranku masih ingat pada ibu, Rana dan Citta yg menikmati hari raya Galungan pertama Citta tanpaku.

No comments: