Saturday, August 29, 2015

Jangan Pake Mobil Ini Di Bali

Jangan pake mobil ap*, x*nia ataupun av*nza di Bali. Jangan esmosi dulu. Begini ceritanya.... Pasalnya mobil ini udah jadi mobil sejuta umat sekaligus mobil sejuta travel yg biasanya mengantarkan tamu-tamu baik manca maupun dome keliling seantero bali. Suatu ketika saya menginap di sebuah hotel berbintang di kawasan nusa dua, ketika masuk sang security bertanya dgn polos, "Mau jemput tamu, Pak?" Saya jawab "ya" aja biar cepet. Hikssss....

Pengalaman lain ketika saya ngisi bensin di sebuah spbu di kawasan jalan bypass canggu-tanah lot, yg nota bene ini kawasan pariwisata. Selesai ngisi sang petugas pom bensin bertanya juga tak kalah polosnya, "Perlu nota, Pak?" Saya jawab "nggak" dengan mimik se-elegan mungkin. Nggak mungkin dong saya cerita panjang lebar kalo ini mobil pribadi bla... bla.... blaaa... wkwkwkwwk...

Mentang-mentang tampang sopir truk sering di-underestimate.
Jadi masih mau pake ketiga mobil itu di Bali? :)

No comments: