Monday, December 14, 2020

Attaka Trip 45: Karantina SWAB, Acting dan Rapid

On 4-18 November 2020 (cuti)

On kali ini aku berangkat 3 hari lebih awal ke pasir ridge untuk melakukan swab dan karantina di pasir ridge. Rabu 4 Nov berangkat menuju Attaka via Santan dan naik seabus via propane. Esoknya menghadiri presentasi multivariable transmitter tapi ditunda ke minggu depan. Jumat kami kumpul di LQ dan mulai syuting video AKHLAK dengan aktor dari maintenance dan production. Sabtu 7 dan 8 Nov ngerjain air dryer di Juliet, 9 dan 10 Nov di LQ aja. 

Mulai Rabu hingga Sabtu 11-14 acting karena bos Sigit cuti untuk istri melahirkan. Minggu Yudith ngerjain air dryer Hotel sekalian bikin revisi video Akhlak. Senin dan Selasa di LQ aja. On kali ini aku cuti jadi naik 15 hari saja. 

Rapid tes juga mulai dilakukan untuk hari ke H+10 dan H-3 off duty. Sempat waktu itu Jamrudi reaktif dan diturunkan ke Santan, lalu swab di RS. PKT. Syukur hasilnya negatif dan teman2 pulang dengan senang meskipun last minute beli tiketnya. Makin seru lah pokoknya. 

Rabu sore 18 Nov aku dan bang Jay menuju Santan lalu tancap ke Balikpapan diantar pak KDO. Lewat dari jam 1 malam kami tiba di esai dan pak KDO langsung kembali ke Marangkayu. Jam 4.30 aku sudah menuju bandara lagi untuk naik Lion paling pagi ke Bali dan jam 10.30 landing di Bali. Horeeee... off kali ini 4 minggu semoga termanfaatkan dengan baik.




No comments: