Wednesday, April 10, 2024

Ucapan Lebaran Orang Instrument, Mekanik, Elektrik

Setelah berPLC (berPuasa Lewati Cobaan) dengan bekal DCS (Doa Cinta dan Sujud)
Tibalah saatnya ketika masih ada ERROR mohon dimaafkan
Perkataan dan perbuatan harus di TUNING ulang
Emosi harus di KALIBRASI agar OFFSET tidak terlalu tinggi
Jika ada yang mengganjal harus di RELEASE ulang
Agar silaturahmi tidak INTERMITENT sesama teman

Selamat merayakan hari kemenangan
Mohon maaf HARDWARE dan SOFTWARE

-----------------------------------------------------------

Air radiator tak selamanya jernih
Filter udara tak selamanya putih
Dan poros tak selamanya lurus
Demikian juga diriku
Untuk hati yang pernah tersakiti
Untuk raga yang pernah terluka 
kami mengucapkan 
ᴍɪɴᴀʟ ᴀɪᴅɪɴ ᴡᴀʟ ғᴀɪᴅᴢɪɴ,
ᴍᴏʜᴏɴ ᴍᴀᴀғ ʟᴀʜɪʀ ᴅᴀɴ ʙᴀᴛɪɴ

------------------------------------------------------------

Aku bukan RESISTOR yg bisa menghambat arus dosa dan kesalahan

Aku juga bukan KAPASITOR yg bisa menampung semua amarah

Aku juga bukan TRANSISTOR yg bisa menguatkan hati teman" saat terpuruk jatuh

Aku juga bukan LED yg selalu bisa menerangi langkah kalian 

Aku hanya manusi biasa yg jauh dari kata sempurna dan tak luput dari salah dan khilaf

Semoga di hari yg fitri ini hati kita bisa d SHORT kn untuk menguras muatan dosa dalam diri untuk menyambut kemenangan

Minal adzin wal fa idzin mohon maaf lahir dan batin🙏🙏

No comments: