Wednesday, August 29, 2012

Pulang di Penampahan Galungan

"Perjalanan paling indah bukanlah perjalanan menuju Paris yg exotis atau Italia yg vintage atau New York yg glamour. Perjalanan terindah bagiku adalah perjalanan menuju rumah"

Off kali ini aku pulang lebih awal di hari Selasa 28 Agustus 2012 untuk Galungan esok harinya. Off kali ini aku coba naik Lion jam 13.35 via Surabaya lalu lanjut Garuda jam 17.00 ke Denpasar.

Dengan perasaan kurang nyaman karena deg-degan takut telat kami memulai perjalanan jam setengah 6 pagi dari Attaka. Malam sebelumnya aku sudah melakukan mobile check in Garuda lewat Android. Tapi sayangnya masih harus ambil cetakan boarding pass di checkin counter Surabaya.

Sedangkan tiket Lion, aku minta tolong teman yg kerja di Sepinggan Airport untuk melakukan cek in. Bus nyampe jam 12.45, sebenarnya masih ada waktu 45 menit sebelum boarding. Namun biasa lah, Lion 1 jam berikutnya baru take off. Untung rentang waktu transit cukup lama, delay 1 jam tidak masalah.

Aku tiba jam 4 WITA sore di Surabaya. Masih ada 1 jam sebelum Garuda take off ke Bali. Setelah ambil boarding pass, aku makan siang yg telat di Blue Sky Lounge. Garuda hanya telat 5 menit dari harusnya take off jam 17.00 WITA.

Tiba di Bali dengan selamat dan langsung ngojek menuju Angga Buana karena udah ditunggu Kadek, Tiwik dan Nana. Kami berlalu pulang dengan bahagia meskipun Nana kemudian muntah dalam perjalanan. Tapi Citta yg makin lincah sudah menunggu di rumah bersama Ibu Indah.

Off 28 Agustus 2012:
Attaka-Santan 05.30-06.45
Santan-Samarinda 07.10-09.30 Samarinda-Balikpapan 10.00-12.45
BPN-SBY 14.30-16.00 (1 hour delay)
SBY-DPS 17.05-17.40 WITA

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: