Wednesday, August 07, 2013

Balikpapan H-1

Off kali ini hanya seminggu karena harus menggantikan sahabat yg cuti Lebaran. Aku ke Balikpapan 7 Agustus sehari sebelum lebaran dan ke Attaka pada hari Kamis ikut dengan bus West Seno.

Harga tiket masih lumayan mahal. Aku naik Citilink dari Denpasar, lanjut Garuda menuju Balikpapan. Gak nyangka ternyata Garuda memakai pesawat kecil Boombardier untuk rute lebih dari 1 jam ini. Di Bandara Ngurah Ray ada perubahan pintu masuk keberangkatan. Kami harus berjalan agak jauh memutar tapi ujung-ujungnya pada pintu check in yang sama. Harusnya berhenti di gate masuk mobil aja cukup agar tak jalan jauh.

Sore hari setiba di Suratown, aku langsung menuju BC membeli mp3 player Samsung seharga 450 ribu rupiah, lumayan bagus suaranya. Lalu makan malam di warung chinese food b2 di samping BC. Sebelum pulang aku sempatkan mampir di Gramedia membeli buku Easy Planning-nya Aidil Akbar. Moga bisa menjadi panduan untuk mengelola uang gaji ke depan.

Malam hari riuh ramai di jalan depan Suratown dipenuhi orang takbiran. Lalu lalang rombongan konvoi dan suara petasan oleh anak-anak kecil di bawah umur meramaikan malam itu. Aku tidur cepat saja, karena badan rasanya remuk. Sebab kemaren dik Citta sakit sariawan dan membuat beberapa hari tak makan dan minum, bahkan tak mau nyonyok pi. Syukur sebelum naik ia sudah sembuh dan kembali monster ASI beraksi. Agak tenang. Nana kemaren sekolah dengan asyik. Mulai Kamis libur dan minggu depan masuknya cuman 2 hari pada Senin dan Jumat.

Pagi ini aku nongkrong sebentar di Hotel Santika Airport ngobrol sama Windu MiQA karena harus menunggu bus jam 9 nanti.

Selamat hari raya Idul Fitri 1434H buat para sahabat yg merayakan. Mohon maaf lahir dan bathin.