Tuesday, March 31, 2015

Batik Air Balikpapan-Denpasar

Mulai 30 Des 2014 dan berakhir akhir Maret 2015. Hanya sekitar 3 bulan saja saya menikmati penerbangan direct Batik Air Balikpapan-Denpasar vv. Pesawat dr Balikpapan berangkat jam 6.10 pagi dan sekitar jam 7.30 saya sudah landing ceria di Bali. Namun saya harus pulang dari Attaka semalem sebelumnya. Sayangnya penerbangan dari Bali ke Balikpapan malam sekali 20.45. Tiba di Balikpapan sekitar jam 10an malem. Belum lagi kalau delay.

Tapi beruntung dari Bali saya masih bisa memakai Citilink direct yg hanya terbang 3x seminggu pada hari Jumat, Minggu dan Senin. Sementara kalo off saya musti tetap transit baik via Surabaya atau Makassar.

Doa saya hanya 1 semoga penumpang Bali-Balikpapan makin banyak sehingga banyak maskapai membuka jalur ini.

No comments: