Wednesday, March 25, 2015

Pak Polisi Kurang Ajar

Setengah jam lalu saya lewat sebuah jalan di Denpasar. Ada razia motor di depan dan mobil saya di stop sm salah seorang polisi. Saya hendak turun tp tiba2 polisi sdh disamping pintu dan saya berusaha ramah sambil tersenyum. Tiba2 dia membentak saya tdk pakai seat belt. Saya yg dr awal sdh pakai seat belt tidak terima dan menyangkal pernyataannya. Ehh dia makin tinggi nada suaranya. Ini polisi aneh. Bukannya nanya baik2 malah main bentak. Terus terang saya tdk terima diperlakukan seperti ini. Ini benar2 merusak mood saya pagi ini. Selama ini sy selalu salut sama polisi namun hari ini saya benar2 tidak respek sm sekali.... stlh saya tetap ngotot jika pakai seat belt si polisi berlalu sambil terus ngomel. Pak Polisi. Tlng ajari lagi anggotanya sopan santun... saya tdk tahu cerita kmn nih terpaksa tulis disini aja lah...

No comments: