Thursday, March 15, 2018

Attaka Trip 13 (Cuti Nyepi)

7-15 March

"The distance between dream and reality is called action."

Sore itu hujan, angin cukup kencang dan ombak bergejolak sedikit galak. Kami rebutan turun ke living quarter, menghindari hujan di awal Maret. Sore itu GM shop sepi, beberapa hari ini semua aktivitas distop karena ada insiden yang menyebabkan LWC dan mereset IFO. North Offshore kebakaran jenggot. Beberapa bulan terakhir insiden bertubi-tubi terjadi mulai dari cedera tangan di Lima, kapal nabrak CP dan Delta dan yang terakhir baru saja terjadi. Semua aktivitas rutin yg dilakukan tanpa permit. Kemudian muncullah sistem pelaporan SWA yang dipermudah. HES memakai motto baru usulan saya "SWA Semudah Selfie".

Water tank LQ masih belum beres. Pekerjaan boleh berlanjut meskipun habis "memakan" korban. Project WTU CP dan Bravo dilanjutkan dengan lancar. Hazard Hunt dan Maintenance Patrol pun digalakkan. 

Di hari Jumat aku pesan pentol dan kami makan bareng sehabis coordination meeting merayakan ultah. Berat badan naik menjadi 81.8 kg dan hanya sempat olahraga sekali 15 menit di helipad. Diet tak bisa dilakukan. Hanya sedikit mengurangi makan malam. 

Mendapat kiriman paket souvenir dari CPC yang berisi polo shirt, topi dan camera strap kulit. Lumayan hadiah terakhir menjelang EOC. Townhall dilakukan dari Duri dengan bintang tamu pak J Johnson yg memaparkan bisnis performance. Smart badge baru pun datang sebagai pengganti yang rusak yg kupesan beberapa minggu yg lalu. 

Trip ini aku cuti dalam rangka Nyepi. Namun mundur 2 hari bayar hutang hari. Aku bawa siomay bikinan mas Puji sebanyak 2 kotak. Dan pagi ini jam 4.30 aku sudah tiba di bandara Sepinggan setelah semalam berkejaran dengan hujan nail Innova dari Santan bersama Gusti. 

Sayangnya aku lupa bawa siomay. Menyesalnya setengah mati. Kukontak James untuk dibawa pulang. Padahal rencana dimakan bersama saat Nyepi. Yah bukan rezekimu, Nak.

Pagi ini aku bersiap terbang ke Bali via Makazzar. Semoga selamat sampai tujuan. Astungkara.


No comments: