Friday, September 07, 2018

Attaka Trip 19 - Black Out, Oil Spill dan Onboarding

"Pandanglah orang lain dengan hati yg merunduk. Dengan demikian membuat hati lebih iklas dan lebih damai."

22 Aug - 4 Sept 2018.
Kali ini aku menginap di Maryam Guest House yang kupesan melalui reddoorz.com. Tempatnya di belakang Prodia Klandasan, seharga promo 99k. Tempatnya premium dan baru. Esok paginya aku sarapan nasi kuning di ruko depan. Angkot ke bandara cukup minim, aku harus menunggu lama. Bis berangkat jam 8 karena hari itu adalah Idul Adha.

Esok hari setelah tiba di Attaka kami dikunjungi orang nomor satu di IBU yaitu pak ABS bersama beberapa petinggi KLO. Mengunjungi Production dan Alpha. Aku ditugasi bagian dokumentasi. Bos kami cuti minggu itu.

Jumat ke Golf dan Delta. Sabtu kami mengerubuti serang untuk mini turn around. POB 66 orang. Minggu general meeting, repair dan desain logo AmboNa Mart. Senin ke Lima PM dan project lowering pressure switch.

Selasa pertempuran dimulai. Sekitar jam 3 team ORT dikerahkan ke Lima karena ada spill. Esoknya Rabu kami kena blackout dengan LPO cukup besar. Sore hari kepala melayang-layang, sepertinya dehidrasi. Esoknya Kamis giliran SWRO yang problem, Metito jebol pipanya. Kapal oleng kapten.

Jumat ganti bigjoe Production. Sabtu 1 September organisasi IBU-CT diluncurkan. Onboarding pun dilakukan. Pilih-pilih file yang akan ditransfer untuk new company. Minggu meeting 7D dan eksekusi lowering Alpha.

Senin ke Foxtrot dan FS untuk lowering project.
Masuk angin dan malamnya perut kembung, minum Dexanta yang dikasi medic, akhirnya malah diare. Besoknya ke Lima verifikasi LSHH Sloop Tank, tambah masuk angin. Aku tidur siang dengan tenang.

Pagi ini kami pulang lewat Bontang. Lalu menginap di Walan Surabaya semalam. Semoga perjalanan lancar tanpa halangan.

Paginya pesawat berangkat tepat waktu ke Denpasar. Ibu menjemput ke Bandara. Perjalanan menuju rumah yg romantis.