Friday, October 05, 2018

Attaka Trip 20 Cuti, Acting & Sign Contract

"Sudah cukup berdoa agar kehidupan selalu indah, sudah saatnya berdoa agar kita bisa melihat semuanya indah." --Guruji Gede Prama. 

23 Sept - 3 Oct
Seperti biasa berangkat ke bandara diantar istriku, proyek parkir tingkat sekian sedang berjalan, bandara megeburan. Aku mundur naik 4 hari menghabiskan cuti tahun ini sebelum EOC. Hari Minggu menuju Santan hanya 5 orang di dalam bis, ketemu pak Sony dan mbak Noka. Aku nikmati wifi kencang di housing 7.1 sebelum berangkat ke Attaka jam 7 malam. Esok sebenarnya odalan di pura Ciwa, namun aku tak bisa hadir. Ampura ida betharan titiang. 

Esoknya kami mulai project memilah file untuk data transfer kita, selama 2 hari. Mata pedes, pantat tebal. Di CP sudah mulai ganti mesin 1B oleh TMG. Selasa dan Rabu ditugasi acting. Foto-foto dengan Pak Hanif dan Pak Sony yang mau pangsiun. Kamis RCA meeting LSHH Vent Scrubber. Jumat weekly meeting 1B meletus expansion jointnya. 

Sore sekitar jam 6 hendak mandi, sehabis pasang gantungan handuk di kamar, quarter goyang dengan kencang. Kencang sekali tidak seperti biasanya. Ternyata ada gempa di Palu 7.7SR. Kami berkumpul di muster point dan tetap waspada dengan gempa susulan. Tak lama berselang kami mendapat kabar pak Khairuddin meninggal dunia. 

Sabtu ganti flexible hose fuel line di G4. Kepala agak goyang sehabis berkeringat di generator bulding. Malam jadi sakit kepala. Setelah minum sanmol 2 kali dan tidur cepat, pusing jadi hilang.
Kawan-kawan di Lima menggarap project RCA Recommendation vent scrubber. Aku di LQ saja siapkan flange. Senin ke Bravo dan Selasa ke CP. 

Disela aktivitas kami mendapat email draft PK dengan PHKT. Dan pagi ini boat berangkat jam 5.15 menuju Bontang. Istirahat jam 15 menit Samarinda dan tiba dengan selamat di Novotel Balikpapan untuk tanda tangan PK. Malam ini aku nginep di reddoorz untuk lanjut penerbangan paling pagi besok. 

Semoga babak baru ini semakin membuat kami tetap semangat, selamat dan makin sehat. Salam PKWT. 

Trip today:
05.15-07.05 ATK BTG (nunggu bis 25 menit)
07.30-10.35 BTG-SMD (istrht 15 menit saja)
10.50-14.00 SMD-BPN novotel






No comments: