Saturday, July 27, 2019

Attaka Trip 30- Pak Dirut, Fire Drill & Kotak-kotak

"Jika harimu berlangsung baik, nikmatilah sebab ia akan berlalu. Bila harimu berlangsung kurang baik, jangan khawatir, sebab ia juga akan berlalu." 

On duty 26 Juni - 9 Juli 2019
On kali ini menginap di Esai dan perjalanan ke Attaka lewat Bontang. Hari Kamis kedatangan tamu pak Dirut Hulu Dharmawan H Samsu. Jumat meeting mingguan, RCA blackout Attaka dan latihan BLS. 

Sabtu light maintenance, fire drill, pentol dan dikasi tahu kotak-kotak organization maintenance, sementara aku masih as is. Meeting Minggu lanjut house keeping, 7 days meeting dan foto2 NOF Maintenance di top deck dan makan nasi kuning. 

Senin 1 Juli lanjut RCA, PM Alpha. Selasa Rabu PM CP. Kamis masih di LQ, bikin lagu Ode Selat Makassar. Jumat nasi kuning lagi sekalian meeting weekly. Sabtu 6 Juli prepare pembelian 3051 SMV dan bikin PR PLC Bravo tahap kedua. Minggu nasi bakar, general meeting dan house keeping di CP. Generator Lima datang. 

Senin stand down meeting flash fire di Sepinggan. Selasa prepare LC Lima Test Separator. Rabu 10 Juli nginep di Balikpapan malamnya ke Majesty. Kamis baru ke Bali naik Citilink direct sekaligus bawa titipan mas Fahruddin untuk anaknya yang tugas di Bali. 




No comments: