Friday, October 18, 2019

Attaka Trip 33 CLARA, PMS dan Badge Baru

"Jika tidak bisa membersihkan, cukup jangan membuat kotor."

On Duty 18 Sept - 2 Okt 2019.
On kali ini lewat Bontang, menginap semalam di Esai bersama Bambang. Kamis langsung dapat tugas di Foxtrot dan FS ada function test dan WO. Jumat meeting mingguan tanpa makan2. Sabtu bikin CLARA. PMS midyear. Minggu service G8011 dan ganti HE, aku kebagian isolasi proses di F dan FS. Senin function test di Lima, screening WO bareng mas Anang. Selasa 24 Sept bypass GP Vibration melalui PLC karena sering kena. Rabu crew change, ada kelas edukasi Jantung. Oya aku membuat 50 stiker north offshore buat kubagi-bagi ke kawan-kawan. Cek probe GP di CP. Kamis malem farewell pak Sugiani yg mau pensiun. Kami attakakustik bawakan 2 lagu untuk menghibur. 

Jumat 27 Sept, meeting buras dari Yandi. Pembagian badge baru resmi tegak PKWTT. Sabtu function test ke Oscar bersama Jumri dan Widodo. Minggu pasang stiffner SDV incoming Lima. Senin PM CP bareng pakwok. Selasa 1 Oktober PM battery sama Bembeng di CP, closing WO, kirim HART ke Fox untuk Oscar online. Malamnya aku bersama Pakwok, Wisnu, Widana dan Johansyah ikut crew change Tirta Rajawali yang lagi mangkal di Bravo, menuju Balikpapan jam 11 malam. 

On ini pula aku nitip stiker sama pakde Yasin, nitip splitter dan K-Plug sama Sapto di Solo. Semoga perjalanan ini membawa kebahagiaan bagi setiap makhluk. 




No comments: