Thursday, July 16, 2015

Ketemu 3 Orang Hebat di Singapore

Selama di Singapore kemaren ada 3 orang yg menyangka saya orang Filipina. Semula saya merasa senang karena mungkin wajah saya agak indo atau bisa jadi english saya mirip english orang Filipino. Namun istri saya berseloroh jika di SG banyak orang Filipino jadi pembantu atawa pekerja kassr. Gubrak!
Selama di Singapore kmrn ketemu dgn orang-orang hebat berikut:

1. Praktisi taichi yg anaknya sering ngajar taichi dan meditasi di us dan bali. Ketemu saat subuh-subuh ke Merlion Park utk mengambil view MBS dgn latar sunrise. Ia memberi saya kartu nama suami dan anaknya. Intinya sapa tahu saya bisa diajak kerja sama nanti saat di Bali.
2. Ibu dgn kanker paru yg pernah 2.5 bln berobat di SG dan skrg dinyatakan sembuh. Ibu yg asli bali bersuami bule pemilik villa ini mempunyai 2 anak perempuan yg punya toko butik di denpasar junction. Saat itu si ibu ditemani 3 anak dan mantunya. Mereka memilih perjalanan darat surabaya-denpasar saat penerbangan ke Bali ditutup karena gunung Raung.
3. Ibu-ibu asli Indonesia yg datang dari jerman dan punya usaha travel di bali. Konon ia ke bali hanya untuk ttd perpanjangan pajak bla bla... Kopornya ketinggalan maskapai di jerman dan musti nunggu di jakarta, gagal ke bali karena pswt cancel akibat gn raung dan bareng menginap di hotel transit di Jakarta.

No comments: