Thursday, December 15, 2016

Malang Here I Come

Mencoba perjalanan baru ke Malang untuk menimba ilmu dari Doddy Bening. Perjalanan dimulai pada Sabtu sore 10 Des 2016 dengan naik bis Gunung Harta dari Kediri. Bis baru dengan AC baru yang dingin. Karena macet sejak di Purwodadi, kami harusnya tiba jam 4 subuh tapi mundur ke jam 7.30 pagi alias 13 jam perjalanan.

Workshop pun dimulai dengan mata masih pengen dipejamkan, leher pegal, badan dan kaki masih ingin diluruskan. Di sela istirahat makan siang aku sempatkan beli strudel malang di bilangan Soekarno Hatta dengan Gojek. Sore hari workshop ditutup dengan foto bersama ala strobist.

Travel harusnya datang jam 5 sore menjemput namun malam ini sudah jam 20.00 belum ada tanda-tanda. Ketika ku telfon masih di daerah Dinoyo. Waduh jam berapa besok aku tiba di Bali nih kalo kayak gini? Enjoy aja. Akhirnya jam 22.00 travel baru tiba dan menjemput di Atria Hotel. Perjalanan melelahkan ditutup dengan indah karena dijemput oleh istriku di Kediri. Jam 9 pagi travel tiba setelah melakukan 11 jam perjalanan. What a wonderful journey.

No comments: