Sunday, December 04, 2016

West Seno Trip 15

19-30 November 2016

"There is two ways to be happy: improve your reality or lower your expectation."

Trip kali ini aku hanya 12 hari kerja sehabis menjalani pemeriksaan ke dokter penyakit dalam. Perjalanan via Santan bersama Afif dan bang Octav. Bertemu dengan Apris yg 2 bulan menjalani recovery di Pasir Ridge, sehabis operasi bypass jantung seharga Innova.

Rutin job dengan sedikit olahraga namun aku alihkan dengan mencoba Yoga di kamar. Diet low carbo tetap dijalankan dengan banyak buah dan sayur. Tak ada MEG kali ini, hanya 6 tanks methanol, 8 tanks dari PSB gagal kirim karena fuel boat belum ready. Ada pak Wawan dan Mugi yang berkunjung ke West Seno untuk pertama kali, mungkin utk yg terakhir, entah. Toolbox meeting pagi tetap jalan dengan suasana bully termasuk bully dari juragan di depan umum hanya karena sedikit kesalahan. Sungguh menyakitkan.

Kali ini tidak ada flight Citilink sore ke Surabaya. Jadinya naik Lion Air dan carter Innova saja dengan harapan masih bisa go show di Surabaya. Moga di Samarinda sudah reda banjirnya. Flight ke Surabaya on time dan bersyukur bisa melanjutkan flight ke Bali malam itu dengan Citilink, meskipun dgn harga cukup mahal. Karena hujan terpaksa naik taxi bandara menuju Pandak, 250rb biayanya. Jadi total transportasi hari itu adalah innova+pesawat+taxi = 100k+1350k+250k = 1.7jt. Yang nyaman dan selamat sampai di rumah.

Off nanti berencana lanjut periksa tiroid ke onkologi. Semoga tidak ada sesuatu yang gawat. Astungkara. Rencana ke Bedugul sekedar melepas lelah. Kemudian mencoba ikut workshop fotografi di Malang. Moga bisa menjadi sarana refreshing dan sebagai tonggak pancang untuk memulai bisnis foto yang sudah lama hibernasi. Perlu menyisihkan sedikit penghasilan untuk menambah ilmu dan pengembangan diri. Wish Me Luck!!

No comments: