Monday, November 02, 2020

Attaka Trip 44: SWAB, Duka Cita dan Acting Seminggu

On 23 Sept - 13 Oktober 2020

Ke Balikpapan hari Selasa 22 September 2020, kali ini naik Citilink via Surabaya, satu pesawat dengan Ary Bhuana dari Surabaya. Nginep semalam di Esai dan naik ke Attaka via Santan dengan sea bus sampai propane. Kamis 24 Sept langsung install Elektromagnetik Meter (EM) di Bravo. Jumriadi pagi itu dipulangkan karena jadi kontak erat dengan Rizal yang poasitif. Teman sekamar Pakwok, Agus Salim dan M Yusuf juga diisolasi di kamar dan di kantor karena status potensi kontak erat.
Jumat kumpul di LQ, sorenya jogging ringan di helipad. Sabtu lanjut EM Bravo karena belum dapat setting parameternya. Minggu garap SDV Hotel. Senin lanjut lagi EM Bravo setelah sebelumnya cek EM di Lima.

Selasa 29 Sept check V1110 ball valve corroded, bikin video farewell Pak Feri dan after lunch teleconfrence farewell beliau. Sore sempat olah raga ringan di helipad. Rabu 30 Sept install new air dryer di Delta. Malemnya kami makan nasi goreng.

1 Oktober subuh kami dikejutkan dengan meninggalnya Mas M Yusuf di kamar ketika tidur. Tanpa tanda tanpa gejala. Beliau meninggalkan kami dalam senyap. Jumat 2 Okt replace regulator PCV 107 dan 110. Support team AC di switch gear.

Sabtu 3 Okt farewell om Black dan standby saja. Minggu breaker secondary pump sama Mbah Ary.

Senin 5 Okt kami semua di Attaka PCR sebanyak 184 orang. Sore lanjut function test Alpha. Selasa ganti needle valve J13 Juliet. Rabu bikin video overview Attaka bersama Mas Wakhid dan sorenya meeting investigasi Mas Yusuf.

Kamis hingga Selasa depan selama 6 hari aku acting karena mas Dian cuti, Pakwok juga cuti. Hari pertama acting meeting PHA R2 Melahin.

Selama 6 hari acting aku sibuk koordinasi jadwal swab temen-temen. Ada yang swab di Balikpapan, Samarinda dan Santan. Selama menunggu hasil Swab, rekan commuter karantina di Pasir Ridge, Henry, Yasser, Dian Eko. Joko Pramono positif.
Seminggu itu cukup melelahkan dengan hasil yang tidak jelas. Aku pun beli tiket off last minute.

Rabu 14 Okt 2020 akhirnya kami off. Boat berangkat jam 3.30 dari Attaka dan bis berangkat jam 6 menuju Balikpapan. Jam 8 kurang kami sudah di APT Pranoto. Jam 10.10 terbang menuju Surabaya dengan Citilink bersama Ary. Lanjut ke Bali Citilink dan landing jam 3 sore. Perjalanan yang melelahkan namun indah.

Terima kasih Hyang Widhi sudah memberikan kemudahan dan kekuatan dalam menjalani hari-hari ku. Semoga bermanfaat. Svaha.

Dan berikut aku ciptakan sebuah lagu untuk MY.

Selamat Jalan, Kawanku

Semalam kau masih bersamaku
Nikmati sajian terakhirmu
Mengapa kau tinggalkan kami semua