Monday, November 02, 2020

Galungan, Studio Baru, Install Ulang AIO

Off 02-22 September 2020

Off kali ini aku menginap semalam di Balikpapan bersama Kharisman. Esok Kamis 3 Sept baru aku ke Denpasar naik Citilink direct yang udah lama gak terbang selama mulai pandemi. 

Jumat di rumah aja karena sofa yang dipesan 3 minggu lalu datang. Juga rak dari informasi sudah datang dan hari itu ada tukang rakit yang datang dan merakit rak di lantai 2. Sabtu ke kos ambil uang dari Kamar 1 yang bayar, lalu siangnya ke Gale sama ibu. 

Minggu hendak install ulang windows AIO ku ternyata hardisknya rusak, sekalian ganti hardisk 500 GB aja dari semula 1 TB. Beli screen guard HP dan juga maksuda hati hanya cek pompa ternyata cek valve pompa bocor akhirnya cabut pompa pas kebetulan ada tukang pompa di depan rumah dan dikerjakan sampai sore. 

Senin 7 Sept meja PC plus keyboard pesenan di Eka akhirnya datang dan diantar Dwi adiknya. Lalu ibu bersih2 kamar pojok. Selasa bersih2 ruang bermain dan pasang busa telor peredam suara warna hitam biar kayak studio beneran hehe. Rabu 9 Sept ke jero dan anter ibu beli tanaman di tanah pegat. Kamis ke bw dan ace hardware, beli 3 biji lukisan di Agung Bali untuk di rumah, mampir foto2 di Pantai Kuta yang sepi. Jumat 11 Sept ke tegal bakar sampah, ambil bahan penjor di TJ seharga 250rb, beliin anak2 McD drive thru, beli baut di grokgak. 

Sabtu Minggu, 12 dan 13 September saya ikut kelas online Mixing dan mastering oleh Artaonica dengan guru Hariopati dan Yoga Bagaspati. Kelasnya selama 2 x 6 jam, sampai bosen aku nungguin. Hari Minggu paginya ngayah di Pura Ciwa persiapan Galungan lalu masang wastra dan penjor di rumah.

Senin penampahan Galungan hanya membuat tum tuna lalu cuci mobil dan ke jero bawain aji tum tuna. Selasa membanten keliling hingga ke tegal, tidak ada paum banjar, sembahyang ke pura Ciwa seperti biasa dengan lebih sedikit peserta, membanten ke kos dan terkahir ke jero membawa punjung. Rabu bikin sate tuna lagi subuh-subuh karena anak2 suka, natab bedangin, ke pura ciwa dan sorenya ke Tanah Lot di lapangan rumput. Kamis adalah tilem dan kami juga ke pura, sisanya di rumah saja. 

Jumat 18 September ke jero lagi, beli TV samsung 32 inch untuk di kamar seharga 2.55jt dan beli vaccum cleaner seharga 1 jt di Bumi Mas. Rapid pagi dan sorenya ambil di prodia, siangnya sempat SSD out break Sepinggan kasus covid. 

Sabtu 19 Sept gowes sama deba hingga rumah bedangin, check TV di kamar yang dikasi pak Ming, cat pintu rumah dan kusen depan dan meja, bikin musik untuk lagu Pernah di Jogja, dan sorenya ke Batungaus nganter anak2. Rame sekali suasana malam minggu di tepi pantai. Minggu 20 Sept gowes sama deba, beli tanaman di bengang Pandak dan rekam ulang lagu Pernah di Jogja. 

Senin rekam lagu Jaya Wira, mixing vokal Ilham lagu Ode Selat Makassar. Sorenya ke Pangkung Tibah dan pulangnya nyabut tanaman di bengang pandak, demi nyai. Hehe..

Selasa ke Balikpapan naik Citilink via Surabaya, seharusnya naik Citilink direct tapi dicancel mungkin karena sepi penumpang. Aku jadi punya 2 tiket yang belum direfund. Bulan Juni dan September. Senilai 1,8jt. 

Semoga semuanya berjalan lancar dan aku diberi kekuatan menjalani perjalanan ini. Svaha. 


2 off smlm di bpn
3 ke dps citi direct
4 di rmh aja, sofa dtng, rakit rak dtng
5 kos ambil uang kmr 1, gale
6 kos baikin pompa, skreen guard, baikin PC ganti hardis
7 meja pc dtng, bersih2 pojok
8 pasang gabus, bersih2 r bermain
9 ke jero, beli tnmn
10 bw, ace, lukisan, p kuta
11 ambil penjor tj, mcD, beli baut, tegal bakar smph, 
12 mixing
13 ngayah p ciwa, penjor, wastra, mastering
14 ngae tum, cuci mbl, ke jero
15 p ciwa, anter ke tegal, no paum, kos, jero
16 nyate subuh, ciwa, natab bedangin, tnh lot
17 tilem ke pura, di rmh aja
18 jero, beli tv, vakum, ssd, rapid
19 gowes rmh bedangin n cek tv, batungaus, bikin musik jogjakarta, cat pintu rmh n meja, 
20 gowes sm deba, apdet covid, beli tanaman, rekam jogja ulang
21 rekaman lagu jaya wira, ode vokal ilham, ke pangkung tibah, ngebet tnmn
22 ke bpn citi via sby, tiket refund




1 comment:

nanas128 said...

Situs Online Terlengkap Dan Terpercaya

Satu User Id untuk Semua Permainan Online

Bandar Online Terbaik Mbo128

Daftar dan Menang Sangat Mudah

WhatsApp : 0852-2255-5128