Monday, November 02, 2020

Westin Ubud, New Guitar & Hot Chocolate House

Off 14 Okt - 3 Nov 2020

Off 14 Okt 2020 kali ini karena bus berangkat jam 6 dari Santan, aku pulang lewat Samarinda dengan Citilink, transit Surabaya dan sore itu sudah tiba di Bali.

Esoknya Kamis aku langsung merancang aransemen lagu untuk lomba lagu Pertamina Baru. Jumat 15 Okt aku menuju Wiras beli gitar listrik Squier Bullet Stratocaster seharga 2,55jt sekalian anter ibu ke BW sekedar windows shopping. Sabtu aku ngulik lagu Pertamina lagi, ini malah jadi terobsesi sendiri, bikin pusing kepala juga. Ternyata aransemen beneran itu susah ya. Minggu ke jero. Senin 19 Okt kami menginap semalam di Westin Ubud, tempatnya ternyata masih jauh dari Ubud, di tepian jurang dgn view hutan. Sore itu anak2 langsung berenang dan meluncur ke Ubud beli makan malam nasi pecel ayam. Selasa pagi anak2 dan ibu berenang lagi selepas sarapan sekalian aku bikin video. Selasa sore kami sudah di rumah karena jarak Pandak Ubud hanya sekitar 20 km. Rabu di rumah saja karena hujan seharian.

Kamis 22 Okt servis Rush pertama kali setelah jalan 2000 km, tidak ada ganti oli hanya cek dan ricek aja. Mampir Mitra10 beli gagang pintu dan makan siang di Gomerot. Jumat kami ke jero, anak2 dititip di jero sementara aku berdua istri ngukur jalan ke Jatiluwih. Mampir beli Xboba di pasar Jatiluwih. Sabtu di rumah saja bikin musik Pertamina, sore anter ibu beli tanaman di bengang.

Minggu 25 Okt ikut kelas Buteyko selama 3 jam. Bongkar penjor dan pasang lampu tambahan depan rumah. Senin ke Gale anter ibu, aku beli celana panjang dan mampir Eiger beli tas ransel dan polo shirt. Selasa aku di rumah saja, finishing lagu Pertamina, sekalian rekam2 lagu di HP yang sudah jadi dan siap rekam.

Rabu 28 Okt 2020, kami sekeluarga pergi ke Bedugul Hot Chocolate dan petik strawberry. Juga mampir di dermaga sisi selatan. Kamis 29 Okt di rumah saja, rekam lagu Cerita Dari Desa, tapi belum  mixing. 30 Okt ke kos isi pulsa listrik, makan siang ultah ibu di Valensia bakery. Bikin klip dari Ilham dan Lady. Sore foto2 sama ibu tiup lilin kue sari paon griya.

Sabtu 31 Okt aku berangkat ke Balikpapan naik Lion via Surabaya. Jam 6 pagi aku sudah berangkat dari rumah, gerimis ibu mengantarkan aku hingga Bali Budha, jam 9 terbang dari Bali transit 6 jam di Surabaya. Jam 6 sore landing di Balikpapan. Langsung menuju Pasir Ridge untuk karantina di housing C3 bersama Mugi dan Bang Jay.

Minggu pagi 1 Nov jam 9 kami ke PRCC untuk swab dan esok malemnya hasil sudah keluar, negatif semua. Svaha. Siap berangkat ke Attaka esok Rabu 4 Nov 2020.