Sunday, December 17, 2023

Odalan Pura Ciwa, Jingle RSUD Singasana, Ganti Ban Splash, Cuti 2+4 Hari

Off duty 20 Nov - 9 Desember 2023

20 off via samarinda surabaya super jet+citilink with Cepi dr santan ke apt pranoto. Off maju 2 hari karena sakit, demam, meriang. Sebenarnya sudah mulai pulih tp gak enak kalo tiduran di kamar aja. 
21 anter anak2. Ekok pasang 
22 ibu ngayah, aku absen dl biar badan fit, ngayah mebersih persiapan odalan, sore beli tanaman di bengang pandak, jemput eba n emily. Pijat di ks tubun, beli album foto di dewata
23 split tanaman, ke rumah dangin, jemput eba citta, 
24 harusnya ngayah ngae katikan sate di pura siwa tp aku gak ikut biar fit dulu istirahat. Beli pot teraso, terakota di kapal, beli bougenvill juga di mengwi, makan siang di slamet, jemput anak2. 
25 nonton trolls di plaza renon
26 ngayah ngae penjor, pasang wastra, mebat, ngae gayah, dll. Bawa banten ke jerp sama meadek karna ibu mens
27 odalan pura siwa purnama. Paktut garing tdk pulang karna radang paru
28 odalan jumah dangin dan yang putus ujan malemnya, tiwik ke kos malam itu
29 setting studio di atas, 
30 lebar odalan ciwa, aku ke pura sebentar trus jemput citta eba ulangan, servis splash bayar 755k, ganti selang wiper, ambil anggrek bulan di pesiapan
1 ambil batang jepun di rumah dek anom, ke jero tengok wayah ninik, minta tanaman di jero, ke diy tuker remote ac, ke supplier id anter citta beli baju utk kemah persami. Hari terakhir ulangan. Beli kasur 2.7jt di pandak bandung utk kamar sebelah. 
2 ikut xiaomi masterclass 13T dan hunting di pasar badung, with bronto. Mampir mitra10, tp gak ada yg dibeli. Malem jenguk citta di sekolah yg lagi persami
3 pagi jemput citta sehabis kemah persami,  sore rekam lagu jingle RSU Nyitdah dibawain duren jak Doddy
4 Ke toko sofa Fortuna Ubung pesen Sofa panjang 2,4 m custom warna coklat muda. Harga total 4,5jt. DP 2,575jt sisa 2jt. Makan siang di Ming Kebo Iwa Utara, foto2 dan Eba main di playground. Survey meja rotan di munggu. 
5 Pagi anter anak2 ujan deres. Nana ikut lomba mading di sekolah. Ganti ban depan Splash 2 biji 5 Desember 2023
52.749 km. Harga 850rb per biji. Eba demam 38 C. Amandel bengkak. Edit lagu Jingle RSUD Singasana Nyitdah. Petugas PLN ganti meteran listrik dengan tipe baru yg bisa online ke internet. 
6 anter cita aja yg skul. Anter eba ke puri bunda karena demam n radang tenggorokan. Citta otonan dan natab menek kelih raja suala di dapur dan bale. Ada mbah dona abis nelok dan wanda n ayu abis nganter agus kakaknya nyuwang ke mengwi, rencana nganten 13 des. 
7 syuting video klip rsud singasana di nyitdah with istri doddy, pak supardiyadnya dan oyik. Start 09.00-11.30. Siang ke kediri Beli talenan, sangihan, cangkul kediri, roti Holland dan nasi kediri. 
Eba demam masih blm turun dari 38, pdhl udah minum ibu profen dan AB asitomicin. Malem mimpi pak jojon jual tanah di gianyar sama temen2ku. Subuh mimpi ke jeroan bedelod ketemu jimangmet. Aneh...
8 anter jemput nana citta aja, eba msh libur karena pemulihan. 
Sakit mulai hari selasa siang sepulang sekolah. Demam sampe 39.6 dan radang tenggorokan. Minum praxion tdk bisa turun. Rabu pagi ke puri bunda banyak pasien antri. Dikasi ibuprofen dan antibiotik asetamisin. Rabu malem demam msh 38-39. Kadang turun 37.5 tp naik lagi. Kamis malem msh juga 39an. Jumat pagi pas bangun Eba bangun siang katanya lemes dan perut mules. Ngerodok perutnya.  Jam 8 Sdh agak turun suhu 37.1. Minum obat jam 8.30, Jam 10 suhu 36.4. Siang lupa minum obat. Sore jam 6 demam 39 lagi, jadi kami memutuskan ke puri bunda lagi. Langsung ke UGD dan periksa darah, syukurnya aman dr DB. Dikasi obat tambahan obat radang dan mual. Jadi besok bisa berangkat dgn tenang. 
9 ke balikpapan naik lion direct bawa pie susu. Nginep di whiz prime. 
10 Ke santan naik innova, dan ke attaka bawa buras 700k beli sama rahmat tmg




No comments: