Thursday, April 03, 2008

BBS

Akhir Maret yang lalu, saat rekening-rekening bank sudah dijejali angka-angka maya jatah bulanan kami, aku terjebak 2 hari 2 malam di kota minyak. Aku harus ikuti training yang berlangsung 2 hari dan penuh kegiatan, hari pertama class training lalu hari berikutnya praktik ke lapangan dan after lunch kami musti memasukkan hasil observasi ke halaman-halaman web di portal intranet perusahaan kami.

Seperti biasa aku tersudut di sebuah tempat biasa, sepi, dingin tapi kadang ramai oleh tv-tv mungil dengan stasiun TV 40-an channel. Aku terjerat dalam mimpi-mimpi dan hari kedua aku terpaksa dan dipaksa bangun pagi, jam 6.30 harus sudah berada di pilot jety.

Training dibagi dalam 2 kelas dan masing-masing terdiri dari kurang lebih 20-an orang. Aku berada di kelas yang kebetulan banyak juga teman-teman dari satu tempat kerja. Aku terjebak dalam irama diskusi yang ramai namun tak kunjung usai, membuat waktu pulang jadi tertunda dan terpanjangkan. Hendak hati pulang lebih dulu dari waktu biasa, namun akibat banyaknya pertanyaan akhirnya kami pulang tepat waktu...

No comments: