Saturday, November 16, 2019

Konser Di Pasir Ridge

Tanggal 26 Oktober kemaren berkesempatan membawakan 3 buah lagu tentang Selat Makazzar karanganku pada acara Setahun Bersama PHKT di Pasir Ridge. Laut Biruku, Ode dan Badai Selat Makazzar dibawakan bersama Ilham pada vokal, Widodo pada ritem, Padlan bas, Rendra drum dan aku gitar sekaligus backing vokal. 

Jumat jam 3 subuh aku dan Om Widodo ke Santan lalu lanjut ke Balikpapan dengan bis yang kepenuhan. Aku menginap di Permata Residence di MT Haryono, sebuah kos-kosan 57 kamar. Lalu malamnya hendak cek sound tapi batal, akhirnya ngopi di Pasar Segar BB. Esok paginya jam 9 kami baru latihan di sebuah studio sederhana di strat 1. Jam 11 cek sound dan jam 2 aku pulang dulu untuk istirahat. Tapi gak bisa tidur karena jam 3 sore aku balik ke Pasir Ridge lagi. 

Jam 4 kami main membawakan 3 lagu. Pak Feri dan Pak AA menyalami kami ketika turun panggung. Acaranya keren dan rame. Banyak souvenir dan door prize. Jam 5 sore aku balik saja menuju hotel. Istirahat karena esoknya berangkat lagi balik ke Attaka. Jam 8 pagi naik Innova bersama Widodo, mampir di big mall, lewat badak dan istirahat di Santan lalu sorenya kami menuju Attaka. Pengalaman yang luar biasa. 






No comments: