Monday, June 22, 2009

Sudah Lama

Lama sekali aku tak menulis di blog yang kumal dan dekil ini. Entah kenapa, keinginan untuk menulisku luntur ditimbun kesedihan setelah Bapakku meninggal, ditiup oleh kesibukan selama mempersiapkan pernikahanku dulu. Namun kini, aku ingin semangat lagi, aku ingin membunuh mimpi buruk yang sudah bercokol dalam benakku. Aku ingin menggilas habis rasa malas yang sempat mengoyak sisi lemah hatiku.

Sudah hampir 2 bulan jua aku menikahi pujaan hatiku. Rasanya masih seperti pacaran saja. Kegiatan sehari-hari di masa off ya anter istri kerja, lalu sore/malamnya jemput istri pulang kerja. Kalau ada lowong, saya pergi ke warnet buat online dengan layar yang lebih lebar. Kalau pakai BB, terlalu sempit dan mata jadi cepat perih.

Semoga di hari yang indah ini saya menjadi lebih bersemangat menjalani hari-hari selanjutnya untuk kehidupan kami yang lebih baik. Saya harap dengan kepergian Bapak yang tiba-tiba tidak membuat semangat hidup kami luntur, justru dengan kepergiannya kami dipacu dan dicambuk agar menjadi pribadi-pribadi yang lebih ulet dan tahan banting. Karena ujian ini akan membawa kami pada kelas yang lebih tinggi jika kami berhasil melewatinya. Dan kami pun yakin, Tuhan tak akan memberikan ujian diluar batas kemampuan umatnya, ya kan? Dan kami pun yakin kami pasti mampu melewati cobaan dan ujian kenaikan kelas ini. Semoga...

No comments: