Saturday, July 20, 2013

Nana Mulai Sekolah

Senin 15 Juli Nana mulai sekolah playgroup di TKK Immaculata Tabanan. Kami memilih TK ini karena banyak direkomendasikan sahabat dan saudara. Juga karena ada sepupunya Nana, Gek Muni dan Yumang, sekolah disana juga.

Hari pertama sekolah jalanan menuju Immaculata sedikit macet begitu juga di dalam sekolah. Semua orang tua mengantarkan anaknya pada awal sekolah ini. Begitu juga saya dan istri, mengantarkan Nana dengan semangat plus Citta juga menemani kakaknya sekolah.

Nana melewati hari pertama hingga hari kelima dengan sukses dan akupun bisa menemani minggu pertama Nana di sekolah bersama ibu dan Citta dan memilih untuk berangkat on duty telat 3 hari. Bahkan pada hari pertama dan ketiga, ketika bu guru menawarkan siapa yang berani menyanyi ke depan, Nana naikkin tangan dan maju menyanyi Twinkle Little Star dan Bintang Kecil.

Semoga hari-hari berikutnya ia tetap semangat dan senang mengikuti setiap kegiatan belajar dan bermain ini. Semoga juga ibu tetap kuat dan sabar mengantarkan Nana ke sekolah jika aku sedang on duty. Citta anteng di rumah bersama mbok dek, PRT kami.

Gede A Setiawan
(gedeasetiawan@yahoo.com)

No comments: