Friday, May 27, 2016

7th Wedding Anniversary

Ibu, terimakasih sudah jadi bagian hidupku, menjadi belahan jiwaku. Terima kasih sudah menjadi istriku yang baik dan menjadi ibu yg pintar sehingga anak-anak kita tumbuh pintar dan cerdas. Terimakasih tlah menjadi ibu rumah tangga yang rajin, sehingga semua kebutuhan kita terpenuhi dan astungkara kita selalu punya uang yang cukup untuk membeli segala kebutuhan kita. Terima kasih sudah sering menjadi motivasi dikala bapak down atau kehilangan langkah.
Mohon maaf bapak masih sering bersikap tidak baik. Masih sering kekanak-kanankan. Masih sering emosi sehingga ibu sering jadi sasaran emosi yang harusnya bisa bapak kendalikan. Masih sering lupa untuk sekedar memeluk dan mencium pipi ibu sebelum bobo. Masih sering lupa begini dan begitu.
Mudah-mudahan di usia pernikahan ke-7 ini kita bisa menjadi makin baik. Untuk mempersiapkan masa depan yg lebih baik. Mudah-mudahan angka 7 ini adalah titik balik keluarga kita memulai sebuah babak baru yaitu berbisnis agar bisa segera berkumpul kembali setiap hari di rumah. Semoga segera terwujud apa yg sudah kita rencanakan. Astungkara. I love you so much...

No comments: