Friday, May 27, 2016

West Seno Trip 8

5-12 May 2016.

Trip kali ini kurang fokus ke kerjaan karena minggu-minggu ini kami mempersiapkan hari kelahiran anak ketiga kami. Disamping itu aku juga sedang mempersiapkan membuka bengkel Ahass, masih proses mencari lahan.
Di sela persiapan Bangka Integration dan mengurus who pays program, saya jadi sedikit miss focus. Namun tetap berusaha menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Karena beberapa masalah, Bangka first gas ketunda lagi menjadi di awal Agustus.

Mendapat kabar dari istri bahwa si baby sudah siap untuk lahir dalam minggu ini setelah periksa ke dokter. Aku langsung memutuskan ambil cuti seminggu dan pulang tanggal 12 Mei. Tiket Lion Air kali ini juga dimajukan 2 kali sehingga aku harus naik taxi ke Balikpapan bersama Yanuar chemical. Harus menginap semalam di Surabaya karena flight ke Bali malam itu penuh. Menginap di Airy Hotel berjarak sekitar 15 menit dari terminal 2 Juanda. Bertemu dengan beberapa mekanik dan front desk Ahass se-Jawa Timur yang sedang training di Surabaya. Ternyata training center Astra ada di jalan Sedati Agung tersebut. Entah ini petunjuk atau apa, yang jelas saya jadi bisa banyak meminta informasi ke mereka.

Aku memilih pesawat ke Bali esok harinya dengan Citilink paling pagi jam 5.30. Sekitar jam 9 aku sudah tiba di rumah dan langsung menjemput Nanacitta ke sekolah. Benar saja malam harinya ibu kontraksi dan pecah ketuban. Langsung ke rumah sakit malam itu dan si Komang lahir dengan selamat pada 14 Mei 2016 jam 02.53. Astungkara ibu dan bayi sehat.

Di sela kerja aku mengirim surat agar dibantu SPNCI untuk peristiwa besar dalam hidupku (9 mei 2016). Ketika off membuat surat permohonan ke HR. Semoga diberikan jalan terbaik.

No comments: