Friday, March 08, 2019

Attaka trip 25: Cuti, Ombak Gila dan Exten Sehari

12-20 Feb 2019

On kali ini hanya 9 hari karena kepotong cuti sehabis ibu opname DBD. Ke Attaka via Santan. Trip ini ombak sedang galau2nya. Sepuluh tahun terakhir baru kali ini ombaknya gila seperti ini. Perkutut terguncang2 malam itu mengantarkan kami menuju Attaka. Banyak kawan yang jackpot. 

Acting jadi TL maintenance sehari saja. Sisanya aktivitas full di LQ. WO tidak terlalu banyak. Banyak aktivitas light maintenance. Ada training CBT tentang induction to Pertamina. Training Human Performance malam hari bersama pak Sony di tanggal 16 Feb 2019. Esoknya Minggu konsultasi hasil MCU dengan dokter Fery Chandra di Santan. Senin cek gula darah ulang puasa dan 2 jam pasca puasa. Selasa cek gitar yang rusak potensiometernya. Beli tas utk wayah dan paktut. Malem ngejam di lobby sama Dodo dan Hanes. Ketika istirahat mau tidur di kamar, tensi naik ke 138. Padahal lagi santai. Mungkin karena pakai gelang 2 dan sehabis nyanyi? Entahlah. 

Esoknya aku eksten sehari dan malamnya pulang bersama Jamrudi ke Balikpapan ditemani camp bos Puji, Harnaen dan Yusuf. Malam itu menginap sebentar di Esai lalu esoknya ke Bali naik Citilink.






No comments: