Monday, February 13, 2012

Last Day is A Busy Day

Hari terakhir bekerja tanggal 13 Feb 2012 sebelum off duty. Pulang lebih awal sehari karena dapat ganti sehabis training BSS.

Setelah meminta ijin kepada bos untuk melamar ke Santan, aku jadi lebih lega. Namun sayang aku tidak mendapat ijin dengan alasan tahun ini aku dipromosikan dan segudang alasan (atau rayuan) lainnya. Otak jadi tambah mikir, berat.

Pagi-pagi si bos udah menyuruh bikin presentasi awal tahun dihadapan manager, "engagement" namanya. Kepala terasa disambar geledek, karena waktunya tinggal sehari saja sebelum aku pulang keesokan harinya. Oh shit belum lagi selesai mengisi form JPP untuk dikirim nanti malam.

Sekitar jam 9 pagi aku dipanggil lagi ke Attaka Clinic. Ada orang accident di Kerindingan. Pipi kirinya tergores pipe wrench, namun ia masih bisa melanjutkan kerja. Jadilah aku musti membuat IIR bersama pak Halo dan Marthen. Nampaknya hari ini penuh tantangan.

Akhirnya sore hari kelar juga membuat presentasi buat bos. Meskipun belum sempurna tapi nanti akan ditambahin lagi sama bos. Malam harinya aku lanjutkan membuat Self Assessment dan mengirim JPP buat HES REPS di Santan. Semoga aku diberikan ketenangan dan kebahagiaan dengan jalan yg kupilih ini. Semoga aku bisa pulang dengan tenang dan selamat di hari Selasa yg Valentine ini, bertemu dengan para bidadariku yg t'lah menunggu. Astungkara.

No comments: