Friday, February 03, 2012

Review My January

Satu bulan t'lah berlalu. Saatnya melakukan review awal agar ketahuan seberapa kinerja kita dalam 31 hari yg telah dilewati.

Dari segi "self life" aku sudah membeli beberapa buku antara lain buku Wirausaha Muda Mandiri, Kubik Leadership, Yoga Untuk Semua dan Kisah Sukses Raja Oleh-Oleh Krisna. Buku yg sudah selesai adalah buku terakhir dan sebelumnya saya sudah menamatkan "9 Summers 10 Autumn". Buku lain sebagai pelengkap adalah Naked Taveller 3 dan T(w)itit. Sementara jangan beli buku lagi hingga 3 buku pertama selesai dibaca.

Di bidang family life & big family, aku berusaha lebih sabar & sudah memeluk Ibu setiap malam sebelum tidur. Membuat perpustakaan mini baru dibuka dengan 1 rak. Mengirim ucapan Galungan kepada anggota keluarga besar.

Bertemu teman lama Arik Geografi UGM yg dulu satu kos di Pogung Baru. Mengundang Bismaers ke upacara 3 bulanan anakku 22 Feb 2012 nanti.
Social life: bisa mengikuti ngayah banjar di Puseh dan di Pura Ciwa dalam rangka Galungan. Tingkatkan lagi sosialisasi di banjar dgn mempersering jalan-jalan ke bale banjar.

Sudah berhasil membuat still life photo tahap pertama dgn "model" rubiks dgn berbagai konsep tema. Tiap bulan masih konsistem memotret RanaCitta dgn tema baru. Masih konsisten dan lulus Project 366 di bulan pertama. Sudah berhasil membuat blog GaussianPhotography.co.cc.

Dalam bidang musik sempat seminggu sekali main keyboard sama Bang Jay. Keep training once a week. Berhasil mengumpulkan 11 lagu Bali ciptaanku dan rencana upload ke 4shared.

Kesehatan masih terjaga hanya berat badan harus dijaga agar tidak naik. Gowes dan aerobik 1x dlm 2 minggu. Harus ditingkatkan menjadi 1 minggu sekali. Sit up belum dilakukan sama sekali. Sudah membeli buku Yoga dan mencoba beberapa gerakan saat subuh.

Tetap menulis untuk RanaCitta blog. Mencoba membuat account twitter @trikfotografi yg akan sharing tentang belajar fotografi dan info fotografi terkini.

Dalam bidang bisnis sepertinya Plan B diambil yakni rencana semula ingin membuka laundry, kini diubah menjadi membuka minimarket. Ide muncul ketika aku, kadek dan ibu ngobrol di mobil. Target 6 Juni tahun ini bisa beroperasi. Astungkara.

Dalam pekerjaan, saya tetap konsisten membuat catatan harian. Sudah membuat tampilan link favorit yg menarik dan dipakai team. Sedang membuat form troubleshoot yg baru. Sedang mencoba menginstall XP di komputer agar bisa membuat RSView di PLC.

No comments: