Monday, May 12, 2008

Denpasar, 12 Mei 2008

Hari ini adalah hari bersejarah dalam hidup asmaraku. Satu bulan yang lalu kami telah menjalin tali cinta yang sudah lama kudamba. Aku berharap ini menjadi hari penentu seluruh perjalanan hidupku di masa depan. Aku berharap segala cinta diberkati oleh yang Kuasa. Aku berharap kau adalah pujaan terakhirku yang akan membenamkan aku dalam damai.
Hari ini aku terbang ke Balikpapan melewati Pulau Sulawesi. Tadi pagi aku diantar adikku yang paling baik di dunia. Ia seorang gadis baik dan tidak manja. Ia selalu susah bersamaku. Ia rela berkorban demi aku. Ia mengantarkan aku ke Bandara dan disambut oleh pujaan hati.
Gek, hari ini kau antarkan aku dalam mimpi. Kita makan siang di sebuah restoran mewah yang megah. Ia mengucap rindu dan seminggu lagi aku kan kembali. Aku ingin segera pulang dan lepaskan segudang rindu. Aku ingin memecah gunung dan mengaduk-aduk samudera agar bisa menembus waktu dengan sekejap mata, namun aku tak kuasa. Aku masih manusia biasa.
Hari ini juga hari terakhirku cuti, setelah 3 minggu bergelut dalam upacara kebebasan Ibuku yang telah menjadi bathari. Aku bahagia.

No comments: