Tuesday, July 10, 2018

Attaka Trip 17

"Not all storms come to disrupt your life, some come to clear your path" -Paulo Coelho. 

On duty 2 - 10 Juli 2018
On kali ini mundur ke hari Senin ambil ijin 3 hari dari cutiku. Tidak sempat ikut engine change out 303B. Berangkat bersama beberapa orang dan mampir sebentar di housing 7 lalu berangkat ke Attaka jam 7 malam. Kencangnya Wifi di housing 7 membuat enggan beranjak. Aku juga bawa pigura dengan gambar karikatur Om Erick seukuran 12RS. 

Setiba di Attaka langsung PM di CP dan Bravo FT. CP turbin meter terganjal tubing liner. Lalu ke Hotel melepas spring chamber actuator SDV incoming Oil from Juliet dan juga buka cover sump caisson level switch. PM di Delta dan monitor TT4000 VLP rusak.  Mengupgrade CPU telemetri dan coriolis di P. Function tes P sebelum pulang. Membuat MOC untuk LSHH Gross Juliet.

On kali ini masih seru pembicaraan mengenai PKWT. SP sudah menyerahkan data ke Pertamina untuk dievaluasi. Jadwal tanda tangan maslahat pesangon pun dibuat aku kebagian 8 Agustus saat off depan. Aku membuat video Om Erik yang naik depan sekali lagi sebelum memasuki masa MPP. 

Off kali ini lewat Santan. Seharusnya semalam ada boat langsung ke Balikpapan tapi kuurungkan saja untuk ikut. Jam 5 pagi ini dengan Peacock 3 kami berlalu menuju Santan untuk pulang ke kampung halaman. 




No comments: