Monday, July 02, 2018

Pesan Spiritual Melalui Anakku

Kirana adalah cahaya. Cahaya sangat penting dalam fotografi, hobi saya terakhir ini. Fotografi adalah saksi, ia melihat tanpa menghakimi. Fotografi melihat sisi-sisi yg indah, berfikir positif. Fotografi  berfokus pada satu POI, point of interest, fokuslah dalam satu bidang kehidupan. Fotografi mengkomposisi objek utama dan latar belakang, aturlah hidupmu dalam komposisi seimbang. Anak pertama mengingatkan saya utk belajar meditasi. 

Citta adalah pikiran yang murni. Ia berfikir sekarang, saat ini dengan penuh kesadaran. Lewat anak saya yg kedua, alam juga mengingatkan saya untuk belajar meditasi. 

Gayatri adalah nyanyian cinta. Melantunkan kidung keindahan agar jiwa menjadi halus dan penuh kedamaian. Lewat anak ketiga pula saya diingatkan untuk bernyanyi indah di saat senang maupun susah. Lagi-lagi ini adalah praktek meditasi yg mendalam. 




No comments: