Saturday, April 25, 2020

Attaka Trip 39 - Actuator Lima, Workshop Batal dan Acting

4-18 Maret 2020
"Berlatihlah untuk terus merendah, melepas dan berserah"

On kali ini kami lewat Bontang. Kamis aku di quarter aja ngerjain TE Optiflux ultrasonic meter. Jumat function test CP dan Sabtu di Quarter saja. Minggu replace actuator SDV incoming oil from Lima. Senin ke Charlie PM dan WO. Selasa acting dan meeting follow up PR dan meeting persiapan TA STA. Rabu masih acting ada manajemen datang, rekan-rekan install HE no 4 di Production. 

Kamis masih acting bos baru datang dan pilih pembelian tool dari BPA. Jumat order oli mesran dan bikin hazard hunt Production. Sabtu kena shutdown 1A karena surge control failed tapi instrument air kering sejak dipasang air dryer baru. 

Minggu 15 Maret TA STA namun aku ikut bongkar generator GS2 di LQ. Sorenya aku, Gantino dan Yusuf sore itu ke Santan menginap semalam untuk ke Balikpapan Senin pagi. 

Senin 16 Maret ketika kami sudah sampai Samarinda, workshop dibatalkan karena mulai hari itu diberlakukan Work from home karena corona mulai merebak. Akhirnya siang itu aku langsung pulang ke Bali naik Lion balik lagi ke bandara APT Pranoto lalu lanjut dengan Garuda menuju Denpasar. 

Perjalanan dari airport biasanya 1,5 jam kini hanya 50 menit. Malam hari langsung mandi keramas, pakaian direndam rinso setelah itu baru bisa peluk anak-istri. 

4 otw via btg
5 di lq aja, TE optiflux dll
6 ftes cp
7 di lq aja
8 replace actuator sdv lima inc 
9 charlie
10 acting meeting PR, TA STA
11 acting, bos2 dtng, install he 8014
12 acting, pilih2 tool dr bpa
13 order oli, haxard hunt prod 
14 CP 301A SCV tp ok aja, 
15 ta sta, sore otw to santan, bongkar gen GS2 krdp
16 ke bpn tp gak jd WFH trus ke bali, anak2 jg libur uts, off to bali
17 bali
18 bali
19 off




No comments: