Tuesday, April 21, 2020

Jurnal Syukur

Terima kasih Tuhan, hari ini 19 Jan kami masih diberi kesempatan belajar cara mengonlinekan turbine yg shutdown karena kena low fuel pressure shutdown. 

Terima kasih Tuhan, kemaren Jumat 17 Jan saya bisa bekerja dengan fit. Sempat shutdown malam di Production dan saya masih bisa bekerja dengan fit. 

Terima kasih Hyang Widhi, hari ini saya bekerja dengan fit dan lancar di Foxtrot. Bisa punya agak banyak waktu luang, membuat list lengkap untuk PMS dan membuat tulisan-tulisan ringan untuk catatan dalam blog. Svaha. 

Terimakasih Hyang Widhi, hari ini saya bisa bekerja dgn lancar dan selamat, fit dan bugar dari pagi hingga petang. Pagi naik ke top deck CP, siang tubingisasi di main deck CP. Menguras tenaga, tapi happy dan plong, kerjaan lancar tanpa kendala. Terima kasih Hyang Widhi. 

Terima kasih Hyang Widhi, hari ini 14 Des saya bisa bekerja dengan fit dan bugar, bekerja lancar dan selamat, serta bisa tidur siang dengan nyenyak di Foxtrot Satellite. 

Tidak ada masalah, yg ada hanya belajar agar sayap mekar indah. 

No comments: