Saturday, December 30, 2017

Ingenuinity Challenge dan Teladan Award

Hasil survey karyawan (employee survey) yang dilakukan perusahaan beberapa waktu lalu menyatakan bahwa pasca penciutan organisasi, banyak diantara karyawan mengaku stress atau overload dengan beban pekerjaan. Beberapa minggu lalu diadakan lomba ingenuity challenge oleh XYZ Indonesia Network dengan tema "Making your work more enjoyable". Dalam lomba ini saya mengirim beberapa ide dan akhirnya mendapat juara 3 dalam kategori field. Ide tersebut antara lain:

- senyum kepada semua orang dengan gigi kelihatan.
- senam dan tertawa bersama di lapangan terbuka setiap pagi dan sore.
- tambah hari olahraga. Setiap orang mengajak rekannya untuk berolahraga setiap hari olah raga. 
- makan bersama di outdoor area. Misalnya jika di Attaka makan malam bersama di samping rechall dengan tambahan nonton layar tancap atau karaoke bersama. 

Kegiatan tersebut diharapkan memupuk keakraban di sela gempuran teknologi media sosial yang membuat semua orang makin anti sosial. 

Berikutnya aku dapat lagi teladan award dari West Seno untuk project lean sigma pada awal tahun ini. Project perubahan transportasi MEG menjadi lebih efisien dan murah tlah menghemat ratusan juta rupiah untuk Bangka Operation, aku hanya bagian dari team besar. 

Tak disangka di sela turunnya harga minyak, di sela berhematnya perusahaan kami sebagai karyawan masih diperhatikan oleh perusahaan. 

Untuk lomba xyz aku mendapat piagam dan hadiah satu kotak Lego Classic yang ketika kucek harganya di internet sekitar 1,4juta. Sedangkan teladan award biasanya mendapat hadiah uang. Namun sejak bulan Agustus aku cek belum ada transferan masuk dari kantor. Tak masalah, hadiah bukanlah yang utama buatku. Yang penting bisa memberikan yang terbaik buat perusahaan sudah membuat aku bahagia.


1 comment:

Shakira12 said...

Lanjutan Event BIG MATCH BOLAVITA 2019 masih bersambung di bulan ini yaitu Mei 2019. Berikut ini daftar pertandingan pertandingan yang masuk dalam Event Promo BIG MATCH yang BOLAVITA anggap sah dan dapat Anda ikuti promo ini.

📍 Liga Eropa :
10/5/19 : Valencia vs Arsenal
📍 Liga Jerman :
11/5/19 : RasenBallsport Leipzip vs FC Bayern Munchen
📍 Liga Inggris :
12/5/19 : Liverpool vs Wolverhampton Wanderers
📍 Liga Spanyol :
18/5/19 : Eibar vs Barcelona
📍 Liga Italia :
13/5/19 : AS Roma vs Juventus
19/5/19 : Juventus vs Atalanta
20/5/19 : Napoli vs Inter Milan
26/5/19 : SPAL vs AC Milan
📍 Final Liga Champions :
02/6/19 : Liverpool vs Ajax

Agen BOLAVITA menyediakan promo yaitu BONUS KEMENANGAN TAMBAHAN 20% untuk Anda yang memasang taruhan pertandingan BIG MATCH yang sudah di tentukan oleh Agen BOLAVITA di pertandingan besar.

Dukung tim jagoan Anda bersama kami di http://159.89.197.59/ !!

Maksimal bonus yang akan diberikan sebesar Rp 1.000.000,-

Daftar, main dan dukung tim jagoan Anda sekarang juga untuk mendapatkan Bonus Kemenangan Big Match dari BOLAVITA.

Untuk info selanjutnya, bisa hubungi kami VIA:
BBM : BOLAVITA / D8C363CA
Whatsapp : +62812-2222-995
Livechat 24 Jam