Thursday, July 06, 2017

Farewell Note - 31 March 2017

Its been very exciting being part of the best team and family, Deepwater O&M. Great days come with various new experience leading to knowledge improvement. Thanks for allowing me to have very much lesson learnt and enriching my experience. As a human being with unperfection, appologize for any mistakes I've made unintensionally. Hopefully we will keeping contact to strengthen our team widely as KLO member. DW is very awesome family and powerfull team. Salam dahsyat!

Kawan-kawan yang baik-
Saya sangat berbahagia bisa menjadi bagian dari team yg hebat, Deepwater O&M. Meskipun cukup singkat, banyak pelajaran dan pengalaman baru yg sudah saya dapatkan. Sebagai manusia biasa, dengan segala kerendahan hati saya memohon maaf jika ada kesalahan2 yg tidak sengaja saya perbuat. Mudah2an kita tetap menjadi team yg solid dalam skala lebih luas yaitu KLO team. Salam dahsyat! West Seno is very awesome. 

Kawan. 1 April 2017 saya akan geser koordinat agak sedikit ke selatan. Saya benci perpisahan. Tapi saya wajib mengucapkan terima kasih atas kebersamaan kita selama ini, berguru dan belajar bersama kawan KLO Planner. Dgn segala kerendahan hati saya mohon maaf jika ada salah kata atau perbuatan yg tdk sengaja saya lakukan. Saya harap kita tetap menyambung tali silaturahmi ini meskipun saya sudah hengkang. Moga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan utk menyongsong masa depan yg lebih cerah.. ciee.. cieee... 


No comments: