Thursday, July 06, 2017

Pohon Wifi

Konon pada jaman dahulu kala, di bumi tak ada oksigen seperti sekarang. Maka Tuhan menciptakan tumbuhan yang bisa mengeluarkan oksigen. Binatang dan manusia akhirnya hidup dan makin banyak populasinya. Menghirup oksigen dengan bebas di udara. 

Pada jaman sekarang operator seluler bermunculan dan menawarkan harga paket data internet dengan tarif beraneka ragam. Kian hari tarifnya kian mencekik leher. Karena makin hari gadget makin canggih yang nota bene memerlukan paket data internet yang tinggi jika mengkases sebuah situs. 

Iming-iming free wifi begitu berharga bagi setiap fakir internet. Bahkan kadang anak2 ABG rebutan sinyal wifi, bertengkar gara2 sinyal wifi. Bahkan banyak yang bunuh diri karena sering tak kebagian sinyal wifi gratis. 

Akhirnya Tuhan mengambil inisiatif atas masalah ini. Tuhan kemudian menciptakan sebuah pohon yang disebut dengan pohon wifi. Bibit pohon disediakan secara gratis dan bisa diambil di setiap tempat ibadah seluruh agama. 

Siapa saja bisa menanam pohon ini dengan mudah, dimana saja meskipun dalam kondisi tanah kurang subur, asal rajin disiram dan terkena sinar matahari. Pohon akan tumbuh terus. Makin tinggi pohonnya tumbuh maka makin kencang sinyal wifi yang keluar. 

Akhirnya dimana-mana ditanam pohon wifi. Sinyal wifi gratis memenuhi segenap penjuru dunia. Setiap orang bersuka cita karena bisa mengakses internet dengan bebas sepuasnya, tentunya secara gratis. Ibarat oksigen yang bertebaran di udara secara gratis. 

Bersambung...

No comments: