Tuesday, December 25, 2018

Attaka Trip 21 - Farewell Pak Hanif, Pak Cholil dan EOC

"Sejatine ojo ngeroso duwe, kabeh iki cuma titipan seng Kuoso.
Le wes gak ngeroso duwe, berarti yo wes gak duwe masalah."

On 17-30 Oktober 2018
Malam itu kami tiba dengan selamat di Attaka. Badan sebenarnya agak kurang fit. Tapi malam itu adalah farewellnya Pakde Hanif. Aku harus ikut acara di atas. Sehabis mandi badan makin terasa kurang fit, kepala agak goyang, leher belakang rasanya kurang nyaman, kuputuskan ke clinic. Ternyata tensi naik 140 dan langsung minum amlodipine 10 mg yang diberi dokter syaraf beberapa waktu lalu. Esoknya aku terpaksa istirahat di kamar. Tensi masih naik turun. Akhirnya Kamis sore aku disuruh ke Santan untuk ketemu dokter Ruth. Jumat sehari observasi di Santan dan stabil. Sabtu pagi sudah bisa ke laut. Sabtu sore adalah farewell pak Cholil yang kena seleksi usia 55 up pensiun duluan. 

Akhirnya aku hanya berkutat di quarter saja minggu-minggu itu sambil mempersiapkan EOC minggu ini. Aku juga diminta membuat spanduk untuk melepas CVX dan menyambut PHKT.

Rabu 24 Oktober, bertepatan dengan hari crew change. Pagi2 team IT mulai wipeout komputer. Malamnya kami menghadiri townhall serah terima CICo kepada PHKT, hari yang sangat bersejarah dalam karir kami. Esok paginya townhall lagi dengan pakaian warna orange. Mengesankan. 

Sisanya kami foto2 saja di helipad. WO dibuat sedikit agar fokus dengan peralihan. Semoga bisa mengantarkan perusahaan baru dengan lancar.




No comments: