Tuesday, December 25, 2018

Attaka Trip 22

Townhall, C303B dan Pompa-pompa Berguguran

14-27 November 2018
Aku ke Balikpapan naik Citilink, sejak sebulan ini penerbangan Balikpapan-Bali ada setiap hari. Perjalanan ke Attaka melewati Santan. 
Kamis aku prepare well accessories. Jumat meeting mingguan membahas human performance, yg konon jadi biang kerok segala insiden. House keeping di GM area, kepala masih goyang karena melihat kesana kemari meskipun pakai kacamata. Senin sosialisasi Admedika. Aktivitasku hanya seputar koordinasi pekerjaan di LQ. Kamisnya sosialisasi HR. 

Jumat memindahkan botol CO2 dari Prod ke CP. Minggu PM 4000hrs C-303B. Senin tes konek meter di PC shop. Malamnya harus ke Delta karena LCV ogol stuck open. Selasa, menikmati tidur cantik di Delta sehabis repair LCV yang lengket. 

Dua minggu terakhir dipenuhi problem pompa karena sumur-sumur pasir dionlinekan semua. Kawan-kawan heran melihat aku pertama pakai kacamata. Kawan-kawan mulai mencoba bandara baru Samarinda. Kos-kosan juga mulai instalasi listrik dan bikin sumur bor. Aku juga meminta surat approval membeli kacamata safety. Nasi kuning dan pentol bergantian setiap hari. 

Trip ini aku seperti mendapat petunjuk dan langsung aku telpon klinik Wen Chong dan klinik hipnoterapi Agus Wirajaya. Semoga mendapat petunjuk dan jalan yang terang. 

24 Nov 2018 Deba ikut ngetelubulanin di griya Tiagung. Tiwik dan Wanda juga mesangih. 




No comments: