Wednesday, December 26, 2018

Attaka Trip 23; 12-25 Des 2018

Service 302C, TA M/K dan Gelang Sakti

Sudah empat trip ini aku tak menuliskan ceritaku. Cerita tentang vertigo sempat marak, tapi kini kepalaku kian membaik, emosi kian stabil. Ada banyak hal positif yang kulakukan. Nanti akan kuceritakan satu persatu. 

Trip kali ini naik Citilink dan menginap di Whiz karena Esai full. Berangkat ke Attaka via Bontang. Lalu tiba dengan selamat di Attaka. Astungkara tanpa ada drama lagi. Semuanya serba enak. 

Hari pertama dimulai dengan troubleshoot beda temperatur di generator G3, jadi PJS planner karena mas anang training HLO di Balikpapan. Pada satu coffee time pagi, Irwan meminjamkan gelang kesehatan buatku. Ketika kupakai, hari itu vertigoku hilang sama sekali. Hari itu fit banget dan happy. Amazing. Akhirnya kupinjam hingga 2 minggu ke depan. Malamnya ganti spool gitar bersama Jamrudi dan Ilham. Jumat service 302C sambil menyiapkan TA MK. Sabtu aku ke Melahin mini TA. 

Senin kami mengikuti induction PHKT seharian dan selasa bikin JSA dengan human performance. Tengah hari sehabis makan, tetiba badanku meriang, aku istirahat sampai sore di kamar. Rabu istirahat di kantor sambil bikin permit banyak. Steady. Cool. Tidak goyang berkat gelang sakti. 

Kamis ke Alpa PCV yang putus. Sorenya aku treadmill 10 menit saja sambil belajar fitness. Abis treadmill kepalaku goyang. Latihan fitness sebentar saja. Malamnya aku tidur kurang nyenyak. Jumat kami weekly coordination meeting dengan sajian empek-empek dan nasi kuning. Lalu lanjut membuat JSA new. Sabtu hingga Senin standby di LQ. Meeting 7DPS di hari minggu. Sesekali ke CP melihat regulator surge control yang bocor.

Kawan-kawan masih berjibaku dengan pompa. Mulai dari P1B melahin, reject oil pump di Serang, Juliet, FS hingga Bravo. B1 dan B9 kepasiran yang membuat jebol pompa dan pig stuck. Juga aku sudah transfer termin 3 kos-kosan sebanyak 130juta. Semoga selalu lancar. 

Pagi ini, Selasa bertepatan dengan Natal, aku pulang ke Balikpapan bersama pakwok, anang dan mas fahruddin. Esok siang aku kan pulang bertepatan dengan Galungan. Astungkara selamat dan rahayu. 

PS: Ketemu satu pesawat dengan Eriksson Hutabarat yg liburan bersama keluarga ke Bali.

Selamat Hari Natal dan Tahun Baru
Rahajeng Galungan dan Kuningan




No comments: