Saturday, December 12, 2015

Tamasya ke Kebun Binatang

Hari Sabtu 30 May 2015 kami berempat menuju arah timur bali memecah pagi yg diguyur hujan begitu lebatnya. Pagi itu adalah hari tamasya anak2 TK immaculata tabanan. Kami memilih berangkat terpisah dgn rombongan bis agar bisa mengatur sesuka hati. Tentu saja kami tiba lebih dulu dibanding rombongan. Setelah dibagikan tiket dan snack kami masuk ke dalam dan berkeliling bersama dengan mobil safari. Nana dan teman2nya tampak antusias mengamati binatang2 yg kami lewati sepanjang tour safari itu.

Setelah puas berkeliling kami melanjutkan menonton atraksi gajah yg meskipun sudah menonton 3x tapi masih menarik juga. Adegan teatrikal membuat terharu saat gajah menolong petani yg jatuh di sungai. Selesai elephant show kami makan siang di Maya River. Setelah itu anak2 diijinkan mandi di kolam renang. Nana dan Caca, teman akrabnya, menikmati kolam renang siang itu dgn riang gembira. Nana dan temannya juga naik roller coster mini yg diberikan gratis karena adik ibunya Tu Dia bekerja disana.

Agar tak kesorean, kami berempat pulang duluan ke rumah. Nana Citta yg sedari tadi begitu antusias dan exited dalam perjalanan pulang tertidur pulas karena kelelahan. Kami harus menjaga kondisi anak2 karena esok Minggu kami harus kondangan lagi ke jeroan Bajera untuk Melaspas Merajan.

No comments: