Friday, September 14, 2012

Tips Marketing dari "Hanya 2 Menit"

Tadi pagi melihat twit tips marketing dari account "Hanya2Menit" yg merupakan account buku milik @ipphoright salah satu motivator yg saya follow. Cekidot!

1.Baru buka usaha? Coba rekrut 5 sd 10 orang, suruh mereka datengin tiap rumah terus tanyain; misal bu, khalifah daycare sebelah mana ya?

2. Satu orang didatengin oleh 5 sd 10 orang ditanya pertanyaan yg sama *dimana khalifah daycare* pasti nancep tuh dipikirannya

3. Nah 3 hr kemudian baru dah sebar brosur ke rumah2 yg sebelumnya ditanya2, mereka pasti mikir *ini toh yg kemarin ditanya orang2 itu :)

4.Beli karangan bunga ucapan selamat dan sukses jejerin tuh depan outlet nya, patungan aja dengan pejuang lain :)

5.Kirim salam dan request lagu di radio, (request lagu buat bunda2 khalifah daycare yg lagi pada main sama anak2 ,titip anakku ya :)

6. Minta bagian informasi di mall, panggilan buat bunda nuha dari khalifah daycare ditunggu di kantor ada siswa yg mau daftar :)

7.Anda jualan bakso? Datengin tempat bakso yg paling laku,makan disitu sambil makan cerita ke org2 yg ada disitu ada bakso kepala banteng :)

8.Enak banget,murah lagi di jalan....*tempat jualan bakso anda* :)

9.Rekrut 5 sd 10 orang,sebar di angkutan kota/keramian2, suruh mereka ngegosip ttg produk anda :)

10.Bundling Product, misal belanja 300ribu di alf* mart GRATIS pendaftaran di @KhalifahDaycare

11. Atau belanja 300ribu di alf* mart discount 50% pijat refleksi di Tomura Pijat Syariahnya @adamhl :)

12.Buka restoran? Undang anak yatim suruh makan disitu pas jam2 makan siang dan malem, kl ada customer datang bilang penuh :)

13. Contoh bundling product, daftar di TK Khalifah gratis tabungan dari bank jabar, sebaliknya nabung di bank jabar gratis pendaftaran di TK


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: