Tuesday, October 14, 2008

The Secret of Mindset - Adi W. Gunawan

Buku ini adalah buku ke 6 karangan Adi W Gunawan yang saya miliki, buku ini pula buku ke 32 dari buku karangan bapak yang mengaku sebagai Re-Educator & Mind Navigator ini.

Kita, dalam pikiran bawah sadar, kadang merasakan ada bagian diri yang ingin kita sukses. Di sisi lain ada bagian dalam diri kita yang justru sebaliknya, tidak ingin kita sukses. Bagian ini sebenarnya melindungi kita, tidak mau diri kita menderita dalam mencapai cita-cita, tidak tega melihat kita bekerja keras, lelah bahkan stress.

Inilah mental block yang mengambat kebanyakan orang untuk maju, justru berasal dari dalam diri. Dalam buku dan CD bonusnya ini dipaparkan secara gamblang dan dengan bahasa yang sangat sederhana sehingga begitu mudah dimengerti, teknik berkomunikasi dengan alam bawah sadar ini, sehingga kita tahu apa saja yang menjadi penghambat (block) dalam mencapai cita-cita kita ini.

Alam bawah sadar ini adalah suatu belief atau program pikiran yang jika kita tahu mengapa ia melakukan sabotase mental, maka kita akan tahu cara mencapai sukses secara tepat. Karena sabotase yang dilakukan bagian inilah yang sering membuat konflik diri, perbedaan tujuan antara bagian bawah sadar dengan alam sadar kita.

Semoga dengan membaca buku dan mendengarkan CD audionya, kita mendapat pencerahan batin.

No comments: